SONNEFSelfpublishing

Sonnef terus berkarya. Melalui SONNEFSelfpublishing, Alumni ArsosdaSmax Surabaya Angkatan 1990 ini tak henti melahirkan buku-buku yang unik, kreatif, dan beda dari yang ada. Sejauh ini sudah lima buku dipublikasikannya. Empat di antaranya dibuat dengan konsep daur ulang pada covernya. Pengembaraan Jiwa adalah buku yang paling baru dipublikasikan (2012).

3 buku puisi dan 1 buku kumpulan cerpen dipublikasikan sendiri melalui SONNEFSelfpublishing, serta 1 buku puisi hasil kolaborasi dengan seorang temannya bernama Hugo yang diterbitkan melalui LeutikaPrio. Dan sejauh ini mendapat sambutan cukup bagus dari para pembacanya.

Kelebihan buku-buku yang ditulis oleh Sonnef adalah pada konsepnya. Dengan memanfaatkan sampah sebagai bahan untuk disain cover, tentu hal ini merupakan terobosan tersendiri. Sementara tata letak isinya sungguh mengejutkan. Aneh, nyleneh, dan cukup berani. Dan tentang isinya sendiri… Anda akan diajak menapaki jalan perenungan yang terkadang mengayun, menyentak, dan tak menduga kalau ternyata hal-hal sederhana seringkali menyimpan makna luar biasa.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang buku-buku, tulisan-tulisan, dan SONNEFSelfpublishing, ada baiknya Anda berkunjung ke http://www.bukudaurulang.wordpress.com. Dan bila tertarik untuk memesan buku-bukunya, silahkan hubungi penulis melalui email: son_nef@yahoo.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: