Ayo Mesem…

Kalau kepala sudah berat memikirkan pekerjaan, biasanya aku mengarungi dunia maya mencari tulisan-tulisan lucu alias humor. Nah, salah satu humor yang aku temukan adalah HumOr ala Gus Dur. Lelucon berikut saya tulis ulang dari kumpulan guyonan Gus Dur. Tidak sama persis… tapi ya gak jauh-jauh beda lah…🙂


Tiga orang kepala negara dalam sebuah kesempatan berbincang akrab sambil menceritakan kehebatan teknologi negara masing-masing.
“Negara saya telah berhasil membuat pesawat yang mampu mendekati matahari,” kata Pak Pres pertama.
“Ah… yang bener?” Pak Pres kedua dan ketiga penasaran.
“Di bawah-bawah dikit sih.”
“Kalau negara saya, kami sudah mampu membuat mobil dengan kecepatan 1000km/jam,” kata Pak Pres kedua tidak mau kalah.
“Yang bener?” Giliran Pak Pres satu dan tiga terheran-heran dan penasaran.
“Di bawah-bawah dikit sih.”
Pak Pres ketiga tidak mau kalah. Maka dia berkata, “Kalau di negara saya, para Ibu bisa melahirkan melalui pusernya.”
Kontan dua Pres temennya melotot.
“Yang bener nih???”
Dengan enteng Pak Pres ketiga menjawab, “Di bawah-bawah dikit sih…”

1 Komentar (+add yours?)

  1. wawan
    Okt 23, 2010 @ 02:41:46

    Gus Dur Kyai hebat , berjuang tanpa konfrontasi…beliau pernah ditunggu jamaah di Jember waktu itu di era Soeharto…karena beliau dicekal..beliau berbelok ke Bondowoso…begitulah beliau pelindung kaum lemah..tempat bertanya kaum tertindas..Smoga arwahnya mendapat tempat yang baik disisiNya. Amien

    Balas

Tinggalkan Balasan

