Personel ARSOSDA SMAX

Kini Alamat No. Telp Pekerjaan Jadul

Ina
Hayam Wuruk 031 businesswati

Irwan
Karang Rejo 072 Human Resources Development  

Wawan
Kanwa 26 087755140320 Blogger jadul

Nisa
Surabaya o81 Has her own Business

Hetty
Bendul Merisi 081 Housewife jadul

Rofiq
Sidoarjo 085 juragan row 2, cell 2

Musonnef
Kedurus, Surabaya.Meruya Utara, Jakarta Barat 0818309105 Graphic Design row 2, cell 2

Ria
row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

Robertus
row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

Rini
row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

Yuli
row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

Hadi
row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

Syukur
Tenggilis row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

Nunuk
Kutisari row 2, cell 2 row 2, cell 2
Heru Rusdiyanto row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

NUrhaina
row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Sulis row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Sutrisno row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Hero Prabowo row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Mugi Santoso row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Joko Susilo row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Sugiarti row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Shanti row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Shinta row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Kalia row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Ida row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Nunik row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Menik row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Sri Kusmani row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Hari row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Herdiono row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Mutaqin row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Sulaiman row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Ony row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Neny row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Heny row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Yuliasti pratama row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Hamidani row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Poninten row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Sulaiman row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Ester Venus A row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Mustasimbilah row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Puguh M row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Riviana row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Iwan Budiarto row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Setyo Budi Lestari row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2
Lestari A row 2, cell 2 row 2, cell 2 row 2, cell 2

8 Komentar (+add yours?)

  1. Musonnef Jaelani
    Okt 16, 2010 @ 04:45:56

    Menyimak daftar ini… ternyata membuat memori harus kerja keras untuk mengingat. Ternyata aku dulu punya temen sekelas bernama ini ya? Sing endhi arek-e?
    Ada juga nama-nama dan wajah yang langsung nyantol dan kontan terkenang masa dulu itu. Misale Kurniawan, sang ketua kelas abadi (yg begitu “tertunjuk” di kelas II nggak ada yg mau ngganteni – sampe saiki lho, Rek), dengan gaya kalem, tenang, sumeh, mesem kiwo tengen… sopo sing isok ngelalekno rupane. Syukur, Cak Kaji, yang anti marah biar dikerjain kayak apa aja, terus nek bangke’ane ditoel dia langsung njingkat sambil teriak “HO-E!!!” lalu ketawa. Dan untuk Cak Kaji Syukur ini ada yang spesial. Dia sering tiba-tiba nongol di pintu rumahku setelah bertahun tak ketemu. Aku pindah-pindah omah pun… dia tiba-tiba nongol. Weleh-weleh… Sutris yang berkumis tipis selalu, kalo ngomong suka terbata-bata (dimanakah dia sekarang?). Hadi, vocalis SMAXMETAL, yang kata temen-temen dulu wajahnya mirip denganku (iyo ta, Rek?), terus arek iki neng ngguyu ngekek… hekhekhekhek…
    Sopo mane yo sing sik kerekam nang memoriku?
    Hmmm….
    Kapan-kapan ae dilanjut.
    Semoga kita semua (eks ARSOSDASMAX) hidupnya senantiasa sejahtera, ayem, tentrem, rukun rumah tanggane, lancar rejekine, sing durung nikah segera ketemu jodohnya, dan lebih dari itu… semoga kita semua senantiasa berada dalam naungan kasih sayang, rahmat, hidayah dan ridho Allah SWT.
    Amin yo, Rek!

    Balas

  2. irwan setiawan
    Okt 19, 2010 @ 09:27:03

    berdasarkan penelusuranku . .
    alhamdulillah banyak temen2 kita yang sekarang hidupnya makmur, syukurlah (dudu H. Syukur lho yo . . hehehe) meskipun jaman’e SMA prejengane ndablek saki wil mulyo…

    namun disisi lain masih ada juga beberapa teman yang nasibnya kurang beruntung, mereka harus berjuang sangat keras menghadapi hidup ini, pengen rasanya aku turun untuk membantu temen kita yang kurang beruntung itu, namun apa daya aku juga hanya seorang ‘salary man’ aku hanya bisa membantu sebatas kapasitasku dalam pekerjaan . . . .

    monggo bagi yang membutuhkan pekerjaan silahkan kirim cv ke :
    hrdteam.recruitment@gmail.com
    saya tidak bisa menjamin pasti diterima, namun kalau kualifikasi bisa masuk pasti akan saya prioritaskan untuk mengikuti proses seleksi.
    kalaupun kualifikasi belum sesuai, berkas akan tetap saya simpan barangkali teman2 saya dari komunitas HRD membutuhkan bisa saya referensikan . . .

    semoga barokah . . . . ..

    Balas

  3. wawan
    Okt 21, 2010 @ 07:45:23

    Amien ..allohuma amien tuk Cak Irwan…and Al haj Musonnef ( aku weruh artine ..pujangga) atas doanya. Masih banyak kerjaan yang harus dikerjakan ternyata tuk memberi kebaikan sesama manusia…insya Alloh ..Tuhan memberikan petunjukNya!

    Balas

  4. Musonnef Jaelani
    Okt 25, 2010 @ 04:21:38

    Melanjutkan kenangan masa lalu. Lembar-lembar memori mulai terbuka satu per satu.
    Irwan, waktu kelas dua kalau tidak salah sempat mengkoordinir pembuatan kaos olahraga arsosda. Kaos warna ijo telor asin dg gambar siluet. Sayang banyak yang gak sreg. Menurutku sih oke saja. Oh ya… aku sempat simpan dan pake kaos itu selama beberapa tahun setelah lulus. Kubawa ke Jakarta sbg temen ngeranto.
    Rofik… hehehe… apa yg bisa aku katakan tentangnya. Diam-diam menghanyutkan. Setia kawan pol.
    Nisa… suka deredegan. Gayanya rocker girl tapi atinya aluuuusssss banget. Kagak bisa kecubit dikit itu ati. Aku pernah berbuat salah, menyinggung perasaannya. Membuat Ina menegur dan memelototiku. Maaf ya, Nis.
    Ina. Ngomongin dia harus ngomongin sobat siamnya, Hetty. Sobat siam? Ya. Mereka layaknya dua sisi mata uang tak terpisahkan. Persahabatan dan persodaraan mereka layak mendapat bintang. Patut dicontoh. Inggih to, Jeng. Waktu kelas dua punya hobi ngerokin meja yang dekil krn keringat dan daki menggunakan uang logam.
    Riviana… alamak… si cantik nan lembut dan setengah manja. Gayanya ‘ngenyonya’. Suka bengong sendiri di kelas.

    Balas

  5. budi harjo
    Okt 27, 2010 @ 16:28:25

    aku masi ingat bener sama temen sekaligus sahabatku JOKO SUSILO karena dia temen SMP sampai SMA di di SOS2 sedang aku di SOS1 dimana dia sekarang ya, yg paling aku ingat tiap berangkat sekolah pasti nyusul aku ke rumah dan kita beangkat bareng walau kita beda kelas……..dan tak lupa juga pas pulang sekolah pasti nunggu aku walau dia pulang lebih awal JOKO dimana dirimu sekarang sob. . . . . .. . .

    Balas

  6. wawan
    Okt 29, 2010 @ 02:18:00

    @ Budi ..kita juga kehilangan jejak nya..Joko yang unik …lucu…konyol..kalo punya alamatnya..saya akan coba lacak ..please!!!

    Balas

  7. SONNEF
    Jan 16, 2011 @ 05:57:23

    Tak amat-amati… daftar ini rasanya ada yang kurang. Bukankah dulu di ARSOSDA SMAX 1990 ada yang namanya Noventi?

    Balas

  8. wawan
    Jan 24, 2011 @ 07:47:32

    Iya… Wahai Ustad!..and sebenarnya..saya pingin upload foto yang di Nurhaina saat perpisahan di Yogya dulu..disana foto2 rekan-rekan agak lengkap..(termasuk Noveti) Tolong sampaikan ke Nurhaina…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: